DT Peduli Gelar Kajian Aa Gym di Masjid DT Jakarta

Senin (13/1), bertempat di Masjid Daarut Tauhiid (DT) Jakarta, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jakarta melaksanakan agenda kajian zuhur bulanan bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Kajian ini dilaksanakan rutin sebulan sekali, setiap Senin pekan kedua. Sekira 500 jamaah memenuhi lantai 2 dan 3 Masjid DT Jakarta.

Masjid DT Jakarta yang terletak di Jl. Cipaku 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memiliki banyak program. Salah satunya adalah kajian yang rutin diisi oleh Aa Gym yang dimulai dengan salat zuhur berjamaah sampai dengan pukul 13.00 (menyesuaikan jam kantor).

Lingkungan masjid yang asri dan nyaman menambah kenyamanan jamaah untuk mengikuti kajian bersama Aa Gym. Adapun materi yang disampaikan kali ini adalah tentang Asy-Syahid (Allah yang Maha Menyaksikan) dan Ar-Raqib (Allah yang Maha Mengawasi).

“Maksiat sekecil apapun Allah pasti melihat. Tidak ada yang luput dalam pengawasan Allah, tidak ada yang jago dalam menutupi aib, Semuanya. Hanya karena Allah yang belum membuka aib dan dosa kita, tidak ada yang bahaya bagi kita kecuali dosa kita sendiri,” ujar Aa Gym. (Maulfy S)