Sukses Gelar Roadshow Singelillah, DT Peduli Cirebon Siap Gelar Seminar Pra Nikah

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Cirebon sukses menggelar Roadshow Singelillah Menjemput Jodoh Impian yang menghadirkan tamu utama pasangan Anandito dan Anisa Rahmah. Talkshow diikuti sebanyak 350 peserta yang diselenggarakan di Gramedia World Cirebon  pada Sabtu (9/3).

Menurut Kepala DT Peduli Cirebon, Muchamat Zusuf, event pertama DT Peduli Cirebon ini memberikan spirit untuk menggelar kegiatan selanjutnya.

”Alhamdulillah atas izin dari Allah SWT, kami dapat melaksanakan event ini dengan baik. Tidak menutup kemungkinan masih banyak hal yang harus lebih ditingkatkan dan lebih baik. Melihat antusias peserta, setelah kegiatan ini Insya Allah DT Peduli Cirebon akan mempersiapkan Seminar Kelas Pra Nikah dan Kelas Pascanikah,” katanya.

Lanjut Zusuf, event kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari event yang diselenggarakan hari ini. Zusuf berharap, para peserta mendapatkan manfaat lebih dari kegiatan ini.

”Kami akan mempersiapkan event lanjutan setelah event singelillah menjemput jodoh impian agar para peserta dapat lebih mendapatkan manfaatnya dari setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh DT Peduli,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, event singelillah menjemput jodoh impian merupakan event pertama DT Peduli Cirebon. Meski program pusat, namun event tersebut merupakan event pertama DT Peduli Cirebon. (Ibnu Sofyan)