Iftor Gratis, DT Peduli Sukabumi Berbagi Manfaat di Jalanan

Jumat (10/5), berlokasi di depan Citimall Kota Sukabumi, beberapa volunteer Sahabat Peduli membagikan sajian iftor atau makanan utama saat berbuka puasa gratis. Iftor dibagikan kepada para pengendara dan yang membutuhkan.

Volunteer Sahabat Peduli merupakan relawan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sukabumi yang ikut menyelengarakan dan mendukung kegiatan DT Peduli Sukabumi. Lima puluh paket ifthor telah dibagikan kepada masyarakat.

Setiap hari, jalanan depan mall ini selalu ramai bahkan menjadi salah satu penyebab kemacetan di Sukabumi. Beberapa penerima manfaat yang terjebak kemacetan sangat senang dengan kegiatan ini. Mereka merasa sangat terbantu karena ada beberapa pengendara atau pejalan kali yang tidak sempat membeli iftor untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, hatur nuhun neng semoga berkah,” tutur salah seorang petugas parkir yang ada di lokasi.

Intan, salah seorang volunteer berharap kegiatan terus berlanjut dan jumlah iftor yang dibagikan terus bertambah. Dengan demikian, jumlah penerima manfaat kegiatan ini pun semakin bertambah.

"Semoga di agenda selanjutnya banyak donatur sehingga jumlah paket yang di bagikan dapat bertambah,” ujar Intan, salah seorang volunteer. (Arie)