Tetap Segar Saat Puasa ala Dewi Sandra

Sahabat, segala aktivitas kebaikan dilipat gandakan pahalanya di bulan Ramadhan, maka jangan sampai terlewatkan. Dewi Sandra ingin berbagi tips agar tetap segar selama menjalankan ibadah puasa. Silahkan di simak ya.

Tips Pertama, Gunakan Minyak Zaitun.

Minyak zaitun ini sangat membantu, bisa di oleskan ke muka atau diminum. Minyak zaitun bisa diminum saat sahur dan saat berbuka puasa, takarannya satu sendok teh. Selain itu sunnah Rasul, minyak zaitun juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan membunuh sel-sel kanker.

Selanjutnya, minyak zaitun juga bisa dioleskan ke muka, biasanya Dewi Sandra mengoleskan minyak zaitun pada malam hari. Besok paginya akan terasa lebih fresh.

Tips Kedua, Memakan Kurma

Dewi Sandra selalu menyegerakan berbuka puasa dengan kurma, bukan makanan yang lain. Selain dapat menunda lapar, kurma memiliki sejuta manfaat bagi tubuh.

Tips Ketiga, Awali dengan Doa

Ramadhan itu bulan keberkahan, awali semua aktivitas dengan berdoa, termasuk doa-doa yang kita panjatkan saat bulan puasa akan lebih cepat dikabulkan oleh Allah.

Terakhir, jangan lupa awali semua kegiatan kita dengan berdoa dan mengucap Bismillah. Insyaa Allah akan diberikan kemudahan dan kelancaran. [kaf]