DT Peduli Lampung Kembali Salurkan APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lampung kembali menyalurkan paket Alat Perlindungan Diri (APD) untuk petugas medis. Bantuan APD kali ini tak hanya disalurkan ke rumah sakit tetapi juga puskesmas-puskesmas di Lampung.

Adapun bantuan APD kali ini disalurkan ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung, RSUD Dr. H. Bob Bazar, Puskemas Purwosari, Puskesmas Karangrejo, Puskesmas Iringmulyo, Puskesmas Tejoagung, dan Rumah Sakit Bersalin Asih.

Kabag Program DT Peduli Lampung, Mislam Hakim mengatakan, penyaluran APD tersebut dilakukan untuk memudahkan para medis menangani pasien Covid-19.

“Bantuan APD tersebut diberikan ke rumah sakit, klinik, maupun puskesmas yang selama ini merasa kesulitan mendapatkan APD di tengah pandemi ini,” kata Hakim pada Jumat (8/5).

Saah seorang petugas medis RSUD Dr. H. Bob Bazar, Arum Abarwati mengucapkan terima kasih kepada DT Peduli Lampung yang menyalurkan bantuan APD.

“Terima kasih kepada DT Peduli Lampung yang telah memberikan bantuan APD kepada tim medis di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda," ujarnya. (Ah/Astri)