DT Peduli Batam Bantu Nurul, Penderita Kanker Lidah Berobat

Masa anak-anak adalah masa yang paling indah. Bermain dengan gembira dan mendapatkan kasih sayang dari orang tua tercinta adalah hal yang sewajarnya didapatkan anak-anak.

DT Peduli Batam Salurkan Bantuan untuk Rika

Memiliki keluarga yang utuh dan harmonis adalah impian bagi setiap keluarga. Kehidupan rumah tangga akan terasa lengkap dengan kehadiran anak-anak.Sayangnya, hal demikian tidak dirasakan oleh Rika.

Garut Darurat Covid-19, DT Peduli Garut Salurkan APD Tahad Dua

Jumlah pasien postif Covid-19 kian bertambah sejak masyarakat kembali menjalankan aktivitasnya dengan bepergian ke tempat ramai seperti pasar, mall, tempat wisata, dan lainnya. Seperti yang terjadi di Kecamatan Karangpawitan.

Jumlah Pasien Covid-19 Bertambah, DT Peduli Garut Salurkan Bantuan APD

Lonjakan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Garut terus meningkat. Berbagai upaya pun dilakukan pemerintah Kabupaten Garut dan pihak RUSD dr.

150 Pasien Rasakan Layanan Kesehatan Gratis di Batureok

Tim layanan kesehatan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung melaksanakan program Peduli Kesehatan bersama Rumah Sakit Mata Cicendo di Kampung Batureok RT 01 RW 05, Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.Kegiatan yang dilaksanakan pada Sel

DT Peduli Bandung Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Panyadap

Permasalahan kesehatan menjadi masalah bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama saat masa pandemi seperti ini.

DT Peduli Batam Bantu Keluarga Fitri, Penderita Kanker Stadium Akhir

Fitri menderita kanker payudara yang sudah memasuki stadium 4 atau stadium akhir. Berbagai pengobatan pun dilakukan Fitri.

DT Peduli Bekasi Kembali Salurkan Bantuan Pengobatan untuk Irna

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bekasi kembali menyalurkan bantuan biaya kesehatan untuk Irna.

Maksimalkan Ikhtiar, DT Peduli Lampung Kembali Lakukan Disinfeksi

Kasus Covid-19 di Provinsi Lampung kembali meningkat dengan bertambahnya 43 orang yang dinyatakan positif Covid-19.Menurut data Satgas Penanganan Covid-19 Lampung pada Kamis (10/9) terjadi penambahan sebanyak 21 kasus baru.

Peduli Ibu dan Anak, DT Peduli Kalsel dan PT Pertmina Luncurkan Program Klinik Gizi Sehati

Sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini, hampir seluruh aktivitas layanan masyarakat terhambat, tak terkecuali layanan dasar kesehatan seperti posyandu.

Pages