DT Peduli Bantu Risma Berjuang Melawan Sakitnya

Risma (4th), adalah bocah piatu penderita hidrosefalus ini pernah menerima bantuan dana dari masyarakat melalui donasi online via dtpeduli.org beberapa waktu lalu. Jumat (21/6), Risma dijemput oleh relawan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sukabumi untuk

Periksa Mata Gratis, DT Peduli Jaring Penderita Katarak di Cimahi

Kamis (20/6), Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung bekerja sama dengan Rumah Sakit Pusat Mata Cicendo kembali mengadakan layanan pemeriksaan mata gratis dan penjaringan katarak. Kali ini pemeriksaan mata gratis diikuti warga Kp. Andir RW.

Kembali Mendengar, Mat Ali Kini Bisa Tertawa Lepas

Mat Ali (77 tahun), lelaki yang seharusnya bisa beristirahat dengan nyaman di masa tuanya ini masih harus berjuang.

DT Peduli Bantu Mbah Nurhayati Sembuh

Sabtu (15/6), Daarut Tauhiid (DT) Peduli Malang menyalurkan bantuan kesehatan untuk Mbah Nurhayati (59) yang sudah sembilan tahun mengalami sakit di bagian  mulut dan bibirnya.

Diberi Alat Bantu Dengar Gratis, Ikin Bahagia Bisa kembali Mendengar

Bisa mendengar merupakan nikmat tak terhingga yang Allah Subhanahu wa Ta'ala berikan kepada manusia. Sayangnya, tak semua orang mendapatkan nikmat itu. Ada yang tak bisa mendengar karena bawaan lahir, ada juga yang karena faktor usia.

Pascaramadan, Baksos DT Peduli Diserbu Warga

Pascaramadan, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung kembali mengadakan bakti sosial. Kamis (13/6), baksos kali ini diisi dengan pelayanan kesehatan umum, pemeriksaan mata, dan klinik gizi. Semua pelayanan diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Bantuan Kesehatan untuk Ramadhan

Kamis (23/5), Tim Program DT Peduli Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan kesehatan dan bingkisan lebaran untuk keluarga Rusli di Tanjung Balai, Sumatera Utara.Anaknya yang bernama Ramadhan mengidap tumor selama beberapa bulan yang lalu.

DT Peduli Bantu Sabira Operasi Bibir Sumbing

Daarut Tauhiid (DT) Peduli tak hentinya  melaksanakan kegiatan sosial ke pelosok negeri.

DT Peduli Gelar Periksa Mata Gratis di Pesantren

Tiga hari berturut-turut, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung mengunjungi pesantren dan panti asuhan untuk melaksanakan program pemeriksaan mata gratis.

Pages