Tasmi Santri Baitul Qur’an Makmurkan Aset Wakaf PDTI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Sembilan belas santri Baitul Qur’an menghadiri halaqah (pertemuan) di asrama Baitul Quran (BQ) DT Peduli Lubuklinggau. Halaqah tersebut dilaksanakan dalam rangka tasmi (mendengarkan) Al-Qur’an yang dibacakan oleh para santri di hadapan para ustaz dan teman santri lainnya.

Beralamat di Jalan Perumnas Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Sumatera Selatan, kegiatan tersebut  dilaksanakan pada Jumat (8/10). Kepala DT Peduli Lubuklinggau, Andian Pradita, merasa sangat bersyukur dengan kegiatan yang memakmurkan aset wakaf di hari Jumat tersebut.

“Barakallah. Alhamdulillah, atas pertolongan dan bimbingan Allah, di Kawasan Wakaf Terpadu Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia (PDTI) Lubuklinggau, para santri Baitul Quran telah menyelesaikan tasmi Al-Qur’an. Ananda Putra tasmi juz 30, juz 1, dan juz 2. Ananda Zaki tasmi juz 30. Ananda Sauti tasmi juz 30, juz 29, juz 1, juz 2, dan juz 3. Dan Ananda Imam tasmi juz 30, juz 29, juz 28, dan juz 27,” ujarnya.

Andian berharap, seluruh santri Baitul Qur’an yang memakmurkan aset wakaf tersebut dapat menjadi hamba yang dekat dengan Allah melalui Al-Qur’an. Andian juga mendoakan para santri agar menjadi hamba kesayangan Allah SWT yang Allah mudahkan untuk menjaga dan mengamalkan ayat-ayat Al-Qur’an yang telah dihafalkannya. (Alma)