Selamat! Izin Operasional DT Peduli Sulawesi Selatan Sudah Diterbitkan

MAKASSAR – DT Peduli Sulawesi Selatan menyalurkan program Orang Tua Asuh khsusus untuk tahfiz mualaf, yatim, dan fii sabilillah.

Penyaluran program bertepatan dengan penyerahan izin operasional DT Peduli Sulawesi Selatan pada Jumat (19/11). Acara dihadiri langsung Kasi Zakat dan Wakaf Kemenag Provinsi Sulawesi Selata, Bakri, perwakilan majelis taklim, dan donatur.

Dalam sambutannya, Bakri mengajak masyarakat untuk tidak ragu berdonasi ke DT Peduli Sulawesi Selatan karena izinnya sudah keluar dan memiliki program yang bagus.

“Tadi saya merinding mendengarkan anak mualaf melantunkan surah Ar-Rahman, karena setiap yang dibacanya, ibu-ibunya yang menjadi orang tua asuh mendapatkan amal jariyah,” lanjut Bakri.

Kepala DT Peduli Sulawesi Selatan, Hasmirah, mengungkapkan, kegiatan hari ini merupakan ajang silaturahmi antara donator program Orang Tua Asuh dan anak asuhnya sebagai bentuk pendekatan emosial.

“Kami pertemukan dalam satu forum yang disaksikan juga Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, tempat kami melaporkan penyaluran dan pendayagunaan zakat, sedekah, dan wakaf,”ungkap Hasmirah. (MR/Astri)