Mitra dan Donatur DT Peduli Bogor Berbagi Kebahagiaan Berbuka Puasa

BOGOR-Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bogor kembali menyalurkan program Tangguh Amal untuk para santri pondok pesantren dan masyarakat yang membutuhkan.

Sabtu (17/4), DT Peduli Bogor bekerja sama dengan RM. Sami Raos, Rocca Chikken, Maulida, Sop Buah Pak Ewok, dan Ayam Geprek kembali menebar kebahagiaan untuk dhuafa. 

Dengan penuh semangat, DT Peduli Bogor mendistribusikan 357 nasi kotak, 100 buah roti Maulida, 120 minuman teh, dan 100 gelas es buah. Penyaluran paket berbuka puasa ini dilakukan di empat lokasi berbeda, yaitu Ponpes Ar-Rozakiyah, SLB Difabel, Baitul Quran DT, dan warga lainnya yang membutuhkan.

"Syukur atas nikmat dari Allah dan terima kasih untuk para donatur DT Peduli yang sudah berbagi, semoga Allah lipat gandakan pahalanya dalam keberkahan," ujar Pembimbing Baitul Qur'an DT, Rika.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Program DT Peduli Bogor, Abdullah menyebutkan para mitra atau donatur yang menitipkan donasi merupakan para donatur yang biasa menyalurkan bantuannya di program Jumat Berkah.

“Semoga bantuan yang diberikan para mitra dan donatur menjadi jalan keberkahan dan pertolongan dari Allah,” harap Abdullah. (ABD BGR/Astri)