Harapan Baru untuk Adah, DT Peduli Salurkan Kursi Roda

 

Adah adalah seorang anak remaja yang baru menginjak 17 tahun. Di usianya ini, seharusnya Adah berada di sekolah, mengenyam pendidikan, dan bergaul bersama teman-teman sebayanya.

 

Rupanya, Allah berkehendak lain terhadap Adah. Sejak usia 1 tahun, Adah panas tinggi dan sejak saat itu tidak lama Adah mengalami kelumpuhan.

 

Saat ini Adah tinggal bersama Ayahnya, Pepen, di Kp. Mayak, Kec.Cibeber, Cianjur. Ayah dan ibunya Adah sudah lama berpisah. Siang hari, Adah hanya ditunggui para tentangganya sampai pukul 5 sore. Ayahnya Adah bekerja serabutan hanya berpenghasilan 20.000 rupiah perharinya, itupun jika ayahnya sedang bekerja.

 

Sejak kecil, Adah sudah berusaha dibawa ke ahli refleksiologi namun tak ada kemajuan. Ayahnya Adah sangat menginginkan kursi roda agar Adah bisa dibawa berjemur di sinar matahari pagi.

 

Kini harapan ayah Adah terwujud. Berkat bantuan dana para donatur, DT Peduli Cianjur berhasil memberikan kursi roda untuk Adah. Adah dan ayahnya tampak sangat senang mendapatkan kursi roda, apalagi kursi ini sangat diinginkan Adah dan ayahnya.

 

"Hatur nuhun DT Peduli atos perhatian ka Adah. Kursi roda peryogi pisan kanggo ngabangbrangkeun  putra Abdi. Mugia berkah tos ngabantosan nu meryogikeun. (Terima kasih DT Peduli sudah perhatian ke Adah. Kursi roda sangat diperlukan untuk membawa putra saya berjalan jalan. Semoga berkah sudah membantu yang membutuhkan) , ujar Pepen. 

 

Penulis: Arie

Editor: Astri