Halal Bihalal, PT KAI Menghadirkan Anak-anak Yatim

BANDUNG – Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jawa Barat (Jabar) bekerja sama dengan DKM Masjid At-Takwa PT KAI melaksanakan acara halal bihalal, Jumat (25/5).

Pada kesempatan ini, direksi PT KAI menghadirkan sepuluh anak binaan Rumah Peduli Yatim (RPY) Daarut Tauhiid untuk menerima santunan dari PT KAI. 

Setiap Ramadan, DT Peduli bekerja sama dengan PT KAI mengadakan acara buka bersama sahabat yatim, namun karena masih pandemi, untuk sementara acara ditiadakan. Sebagai gantinya, PT KAI mengadakan acara halal bihalal dengan menghadirkan anak-anak RPY.

"Senang sekali dan bangga bisa ke tempat ini karena dijamu di ruangan eksekutif. Kami di sini dijamu dengan makan dan minuman, ruang yang nyaman serta keramahan para pengurus PT KAI-nya,” ungkap salah seorang anak RPY, Rizki.

Dirpum PT KAI, Agus Yunanto berharap kehadiran anak-anak yatim dapat mengundang keberkahan acara ini dan jalan kebahagiaan anak-anak yatim.

“Semoga acara yang dihadiri anak-anak yatim bisa mengundang keberkahan dari Allah SWT dan anak-anak yatim bisa merasakan kebahagiaan," uajrnya. (Edu/Astri)