DT Peduli Tebar Kebahagian di Darussalam Banda Aceh

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Aceh bekerja sama dengan RJ Drink Thaitea membagikan minuman gratis kepada para pengguna jalan di kawasan Lamnyong dan Darussalam Banda Aceh, Jumat (3/1). Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 17.00 wib.

Berbeda dari sebelumnya, kawasan ini dipilih sebagai target pembagian minuman gratis dikarenakan banyaknya masyarakat atau pedagang terkhsus para mahasiswa yang berlalalu lalang melintasi jalan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Rizki, salah seorang relawan tangguh DT Peduli Aceh sekaligus pemilik usaha Thai Tea. Rizki mengaku sangat bahagia melihat raut wajah para pengguna jalan saat disapa oleh para relawan tangguh.

“Mereka sangat senang ketika kami sapa dan membawakan minuman untuk mereka nikmati. Kegembiraan terlihat jelas di wajah mereka”, ujar Rizki.

Putri, perwakilan tim DT Peduli Aceh mengatakan, selain menggembirakan banyak masyarakat, program ini juga seklaigus turut mendukung usaha milik relawan tangguh DT Peduli.

“kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang selalu istiqamah menginfakkan hartanya untuk membahagiakan orang lain,” kata Putri. (Lizayana)