DT Peduli Sumatera Selatan Gelar Pertemuan Perdana dengan Penerima Program Besmata

PALEMBANG – DT Peduli Sumatera Selatan mengadakan peretemuan perdana dengan empat belas mahasiswa penerima Beasiswa Tangguh (Besmata), Kamis (7/10). Mereka dinyatakan lulus sebagai penerima Beasiswa Mahasiswa Tangguh DT Peduli Sumatera Selatan setelah melewati beberapa tahapan seleksi.

Berlokasi di Kantor DT Peduli Sumatera Selatan, pertemuan dimulai dengan perkenalan dan penjelasan singkat tentang DT Peduli. Pertemuan diakhiri dengan sosialisasi dan penandatangan nota kesepahaman antara DT Peduli dan mahasiswa penerima Besmata. 

“Ini merupakan pertemuan perdana kepada seluruh penerima Besmata. Harapannya, mereka lebih mengenal DT Peduli dan mengenal satu sama lainnya. MoU ini juga memperjelas hak dan kewajiban antara DT Peduli dengan mahasiswa penerima Besmata,” kata Penanggung Jawab Program Beasiswa Mahasiswa Tangguh, Ahmad.

Salah seorang penerima Besmata, Dama Putra Sarpanda, mengungkapkan kesan dan perjuangannya saat mencari lokasi pendaftaran program. Selama mengikuti program ini, Dama juga akan berupaya memaksimalkan potensi yang dimilikinya. 

“Insya Allah, saya akan memaksimalkan potensi yang ada di diri saya untuk memajukan DT Peduli, khusunya di beasiswa ini, agar berkembang kemudian lebih dikenal masyarakat lebih luas lagi,” ungkapnya. (Indra Yani/Astri)