DT Peduli Lampung Tebar Paket Jumat Berbagi untuk Dhuafa

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lampung menyalurkan 250 paket nasi bungkus dan nasi kotak titipan donatur Daarut Tauhiid (DT) Peduli. Jumat (3/7), paket Jumat Berbagi disalurkan ke beberapa titik di wilayah Bandar Lampung.

Lokasi distribusi program kali ini adalah Jl. Sudirman, Teluk Betung, Jl. Ikan Bawal, dan  Jl. KH. Ahmad Dahlan. Adapun sasaran penyaluran program ini adalah para pengguna jalan yang membutuhkan.

Mislam juga menambahkan, para penerima manfaat program ini adalah masyarakat yang sangat membutuhkan dan para pejuang keluarga yang harus bekerja keras menghidupi keluarganya.

“Insya Allah agenda ini istiqamah kami lakukan setiap pekan dengan menyalurkan paket makanan kepada para dhuafa. Ada pemulung, ojol, dan warga di pelosok Lampung lainnya yang membutuhkan,” tutur Kabag DT Peduli Lampung, Mislam Hakim.

Salah seorang penerima manfaat, Nurman, sangat bahagia menerima paket Jumat Berbagi ini. Dengan penuh kebahagiaan, pengemudi ojek ini berterima kasih kepada para donatur dan DT Peduli Lampung.

“Semoga Allah SWT memberkahi dengan pahala yang melimpah,” ungkap Nurman. (Ahmat/Astri)