DT Peduli Jabar Raih Penghargaan LAZ Terbaik Tingkat Provinsi

Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Daarut Tauhid (DT) Peduli Perwakilan Jawa Barat tampil sebagai peraih penghargaan dalam gelaran BAZNAS Award 2019 tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Budaya Sabilulungan, Jl. Raya Soreang No. 104, Pamekaran Kabupaten Bandung, Senin (2/12).

Selain dihadiri LAZ kota dan kabupaten di Jawa Barat, malam penghargaan yang diselenggarakan BAZNAS Provinsi Jawa Barat ini juga diikuti berbagai kepala daerah, tokoh masyarakat, dan institusi. Malam itu, BAZNAS Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada BAZNAS daerah, kepala daerah, dan lembaga atau institusi yang berprestasi dalam bidang perzakatan dan kesejahteraan umat.

“Dari 16 penghargaan yang tersedia, DT Peduli Jawa Barat meraih penghargaan Kategori LAZ terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Kepala DT Peduli Jawa Barat, Taufiq Hidayat.

Dijelaskan Taufiq, penghargaan ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak, terutama para donatur yang begitu antusias menyisihkan sebagian hartanya untuk berzakat.

"Alhamdulillah, terima kasih atas segala jerih payah dan dukungan dari semua pihak, khususnya guru kami Aa Gym, jajaran direksi, tim cabang, dan para donatur yang antusias berzakat,” ujarnya.

Taufiq menambahkan, penghargaan yang diterimanya ini bisa memacu dirinya dan timnya untuk terus memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik karena Allah. Selain itu, Taufiq berharap DT Peduli menjadi lembaga yang terus berperan menegakkan syiar zakat di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan umat.

“Semoga bisa mengangkat harkat kaum dhuafa, mengentaskan kemiskinan, dan terus berkiprah untuk memajukan negeri tercinta, indonesia,” Pungkas Taufiq. (Tauhid/Rie).