DT Peduli Hadiri World Zakat Forum di Malaysia

Ratusan pegiat zakat di dunia mengahdiri World Zakat Forum yang  diselenggarakan di Hotel Equatorial, Melaka, Malaysia. Acara yang diselenggarakan pada Rabu (5/12) hingga Jumat (7/12) ini juga dihadiri para delegasi dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

 

Herman, Direktur Utama DT Peduli, ikut hadir dalam acara tahunan itu. Herman mengatakan, kehadirannya di World Zakat Forum adalah untuk membahas perkembangan zakat, pergerakan, dan solusi dari berbagai permasalahan yang terkait dengan zakat di dunia.

 

Melalui forum tersebut, jelas Herman, zakat diharapkan benar-benar menjadi solusi permasalahan di dunia, terutama di bidang sosial dan ekonomi. Karena potensinya yang begitu besar, zakat juga diharapkan dapat terhimpun dan dikelola dengan sebaik-baiknya agar manfaat zakat dapat dirasakan sebanyak-banyaknya ummat.

 

"DT Peduli ke depan harus menjadi lembaga yang benar-benar bisa profesional dalam pengelolaan zakat sehingga menjadi lembaga zakat yang bisa menjadi solusi bagi permasalahan dunia,” kata Herman. (Rie)