DT Peduli Batam Berikan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Rosdiana

BATAM – Rosdiana, janda yang memiliki tiga anak ini mengidap penyakit komplikasi. Rosdiana yang menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga ini ditinggal suaminya sejak 4 tahun lalu karena penyakit yang dideritanya.

 

Anak pertama Rosdiana saat ini masih menganggur, sementara anak yang lainnya masih duduk di bangku sekolah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Rosdiana bekerja serabutan, padahal saat ini Rosdiana mengidap penyakit jantung bocor, diabetes, hipertensi, dan paru-paru.

 

Seharusnya, saat ini Rosdiana mendapat perawatan rutin dari rumah sakit namun terkendala biaya. Sudah beberapa bulan terakhir, Rosdiana tidak sanggup lagi membayar BPJS. Keadaan yang serba kekurangan serta kesehatan Rosdiana yang semakin menurun menjadi masalahnya.

 

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam kembali menyalurkan bantuan biaya pengobatan untuk Rosdiana, Rabu (2/6). Saat ini, Rosdiana tinggal di Perumahan Cipta Asri dan kesulitan berjalan akibat penyakitnya.

 

"Terima kasih banyak DT Peduli Batam dan para bapak ibu donatur. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saya dan menjadi pahala untuk bapak ibu semua," ucap Rosdiana kepada tim DT Peduli Batam. (Wulan/Astri)