DT Peduli Batam Bantu Kesembuhan Rahma

Setiap manusia dilahirkan ke dunia dengan kelebihan dan kekuranganya masing-masing, tak terkecuali Rahma. Di usianya yang baru menginjak 18 bulan, Rahma mengalami kelainan jantung dan bibir sumbing.

Saat ini ayahnya Rahma bekerja di salah satu hotel di Jakarta dan tidak mampu menanggung biaya operasi anaknya. Apalagi, saat ini ayahnya Rahma harus behenti bekerja dikarenakan pandemi Covid-19. Bahkan, ayahnya Rahma tidak bisa pulang ke Batam untuk melihat anaknya.

Selasa (19/05), Daatut Tauhiid (DT) Peduli Batam kembali memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk Rahma. Saat ini, balita perempuan bernama lengkap Rahma Minfadlika ini tinggal di Kavling Lama, Kelurahan Sagulung Kota, Batam.

Sambil bersilaturahim, ibunya Rahma, Tanti, menceritakan kondisi yang dialami anaknya. Menurutnya, semakin lama kondisi putrinya ini semakin memburuk dan membutuhkan perawatan lebih. Tanti juga berharap agar pandemi ini bisa cepat berlalu agar ayahnya bisa pulang ke Batam.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu adik Rahma berjuang melawan penyakitnya. Alhamdulillah semoga bantuan dari para donatur DT Peduli bisa menambah biaya berobat untuk anak saya,” ucap Tanti. (wulan/Astri).