DT Peduli Aceh Gelar Upgradig Relawan Tangguh

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Aceh menggelar upgrading relawan tangguh di kawasan Bukit Jalin, Jantho Aceh Besar, pada Ahad (1/12). Kegiatan yang dimulai pada Sabtu (30/11) siang ini diikuti sekira 29 relawan tangguh dan tim DT Peduli Aceh.

Kegiatan ini terdiri dari kunjungan sosial ke rumah anak asuh DT Peduli sambil mengantarkan beasiswa pendidikan bulanan, dilanjutkan dengan kegiatan berbagi makanan ke kawasan TPQ Plus Masjid Raya Baiturrahman. Malam harinya, mereka mengikuti kegiatan malam bina iman dan Taqwa (Mabit).

Salah seorang relawan tangguh DT Peduli Aceh, Mimi, mengatkan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk diikuti. Selain mempererat persaudauraan, menurutnya, kegiatan ini juga mampu membuat relawan tangguh lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain.

Kepala DT Peduli Aceh, Kurniawan, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjalin ukhuwah islamiyah antar sesama relawan dan memperkenalkan budaya DT lebih dekat kepada relawan tangguh DT Peduli.

Kurniawan juga berharap para relawan tangguh yang sudah mengikuti kegiatan ini semakin akrab dan semakin semangat menebar kebaikan.

“Upgrading ini dijadikan sebagai ajang silaturrahim sekaligus untuk men-charger kembali semangat para relawan tangguh dalam menebar manfaat,” jelas Kurniawan

Kegiatan berakhir dengan agenda pemberian penghargaan dan hadiah kepada kelompok dengan kategori terkompak dan terfavorit. (Lizayana)