DT Peduli Aceh Gelar MMQ di BAPPEDA

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Aceh kembali mengadakan kajian Majelis Manajemen Qolbu (MMQ) pada Senin (20/1). Tema yang diusung kali ini adalah “Peran Istri dalam Mendampingi Suami” yang diisi oleh Ustazah Nurasiah.

 

MMQ yang bekerja sama dengan BAPPEDA Aceh ini berlangsung selama dua jam dan dihadiri oleh sekira 50 peserta ibu-ibu staff BAPPEDA Aceh. Dalam kesempatan tersebut para jamaah mendapatkan materi tentang bagaimana menjadi istri yang dapat membantu suami baik dalam urusan dunia maupun ukuran akhirat.

 

Acara yang berlangsung di Aula BAPPEDA Aceh tersebut berlangsung dengan tertib, mulai dari pembukaan oleh moderator, kata sambutan perwakilan DT Peduli Aceh, juga diselingi dengan dialog interaktif antara jamaah dengan pemateri.

 

Staf Fundraising DT Peduli Aceh, Heni mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk wujud program dakwah DT Peduli untuk semua kalangan.

 

“Ini merupakan kegiatan rutin berbentuk syiar dakwah yang di dalamnya juga memberi kesempatan kepada para jamaah untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk diberikan kepada yabg nenbutuhkan,” jelas Heni. (Lizayana)