Terancam Cacat! Tempurung Kepala Andre Diangkat
Terhimpun
Rp. 3,710,330
410
dari
Rp. 50,000,000

Terancam Cacat! Tempurung Kepala Andre Diangkat



Nasib malang menimpa Andre Pamungkas, remaja berusia 15 tahun yang mengalami kecelakaan tragis pada pertengahan bulan Agustus lalu. Saat itu malam hari, Andre yang mengendarai motornya, mengalami tabrakan dengan pengguna motor lain. Andre sempat kehilangan kesadaran, karena cedera parah di bagian dalam kepalanya.  

 



Hingga dokter yang menangani Andre, melakukan tindakan operasi dengan mengangkat tempurung kepala Andre. Karena mendapati darah yang menggumpal di bagian otaknya. 

 



Dalam kondisi tersebut, orangtua Andre tak dapat berbuat banyak untuk pengobatan putra mereka. Misran, sang bapak yang hanya berjualan tape keliling, sangat terpukul melihat kondisi anaknya yang tergolek lemah di rumah sakit. 

 



Hasil pinjaman sana-sini dari pihak keluarga, terkumpul hanya 15 juta rupiah. Yang mana dari total seluruh biaya operasi, senilai 50 juta rupiah. Awalnya pihak rumah sakit tidak mengizinkan Andre pulang, sebelum pembayaran operasi dilunasi. Hingga orangtua Andre menggadaikan rumah mereka berikut dengan sertifikat tanah dan seluruh harta benda yang dimiliki. 

 

 


Sahabat, di usia Andre yang masih sangat belia, orangtua Andre berharap putra mereka dapat merasakan kembali masa-masa remaja. Meskipun vonis dari dokter yang mengatakan, bilamana operasi Andre berhasil dan ia sembuh, tidak akan seperti sedia kala. 

 



Karenanya, mari bersama DT Peduli, menemani Andre melewati masa kritisnya. Dengan donasi kita, mengembalikan Andre kepelukan hangat keluarganya. 

 

Donasi Sahabat Peduli:
Laporan Belum Diupload

WA 1

WA 2