Sepiring Nasi Untuk Anak Yatim Penghafal Qur’an Sukabumi
Terhimpun
Rp. 33,847,723
402
dari
Rp. 70,000,000

Sepiring Nasi Untuk Anak Yatim Penghafal Qur’an Sukabumi


Keberadaan sepiring nasi selayaknya teman sehari-hari untuk kita. Namun tidak bagi manusia lain di luar sana, yang entah kali ke berapa menahan lapar perutnya, terutama anak-anak yatim di Sukabumi.

Infaq Beras Sukabumi menjadi program layanan sosial dan mitra penghimpun DT Peduli, dalam mengumpulkan dan mendistribusikan beras terbaik. Program tersebut sudah bergulir sejak Oktober 2020 lalu. Menjadi jalan bagi 136 pesantren dan 9.560 santri untuk bisa makan dengan beras terbaik.

Namun saat ini, masih dibutuhkan 5.500 kg beras setiap bulannya. Untuk menunjang kebutuhan pesantren, yang berisi santri yatim dan penghafal Qur'an di wilayah Sukabumi. Belum lagi para guru ngaji, yang hanya di bayar sukarela dan sekeranjang kiriman doa.

Sahabat, ruang kebaikan ini menjadi momen luar biasa. Dengan rupiah yang kita punya, bisa hadir sebagai orangtua asuh bagi mereka. Karena bagi anak yatim di mana pun berada, kita adalah perpanjangan tangan kasih sayang orangtuanya.

Dengan 10.000 rupiah, sahabat bisa menghadirkan sepiring nasi untuk 3000 lebih santri penghafal Al-Qur'an yang membutuhkan. Agar adik-adik kita, dapat menghafal dengan perut yang kenyang. Suatu saat setiap ayat Al-Qur’an yang mereka lafalkan, mengalir untuk kita sebagai pahala kebaikan. 

Donasi Sahabat Peduli:
Progres Tahfidz Khumaira
Pondok Pesantren Tahfidz Khumaira berlokasi di Rambay Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Sejak pondok Qur'an tersebut berdiri, para santri disana belajar dengan
September 1, 2021
Seru! Santri Baitul Qur’an DT Peduli Sukabumi Panen Jagung yang Ketiga
July 8, 2021
Baitul Qur’an DT Peduli Sukabumi Gelar Wisuda Perdana
July 1, 2021

WA 1

WA 2