MUHARRAM CERIA DT PEDULI
Terhimpun

Rp. 2,902,726
332

MUHARRAM CERIA DT PEDULI

 

Peduli Yatim

Berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim dengan berbagai kegiatan edukasi yang menarik serta pemberian bingkisan makanan, santunan, dan, sarana belajar. Penyaluran dilakukan di seluruh cabang DT Peduli di 27 kota.
Rp. 250.000/Paket
Target 23.000 Anak Yatim

 

Peduli Difabel

Sahabat difabel merupakan salah satu yang sangat terdampak pandemi karena lapangan pekerjaan dan ruang ekspresinya semakin terbatas. DT Peduli sudah bergerak membagikan sembako dan sebagian santunan untuk kebutuhan pokoknya. Namun karena pandemi masih berlangsung, mereka pun masih memerlukan dukungan untuk memenuhi kebutuhannya. Tak hanya itu, DT Peduli juga mengadakan pelatihan-pelatihan soft skill dan workshop menjahit sehingga mereka bisa memproduksi masker dan fesyen muslim sendiri.

Rp 500.000/paket

Target 5000 sahabat difabel

 

Peduli Pendidikan

Guru dan siswa merupakan pelaksana pendidikan yang terkena imbas pandemi saat ini. Proses belajar mengajar pun dilaksanakan secara daring dan menjadi tantangan karena proses belajar ini membutuhkan akses internet yang memadai baik siswa maupun gurunya.

Saat ini, finansial/gaji guru pun dikurangi sehingga dibutuhkan skill tambahan melalui pelatihan soft skill untuk menambah penghasilannya. Insya Allah, DT Peduli akan mendistribusikan sarana pembelajaran berupa ponsel, kuota, dan pelatihan digital bagi guru dan siswa di pelosok negeri.

Rp 500.000 / paket

Target: 15.000 Guru & Siswa

 

Peduli Mualaf

Mualaf adalah orang yang baru masuk Islam. Dengan ketidakstabilan ekonomi saat ini, mereka menjadi rentan terhadap godaan akidah. Karenanya, diperlukan bimbingan berupa kajian lebih mendalam sekaligus dukungan kebutuhan pokoknya berupa sembako.

Rp 250.000/paket

Target : 1.000 Mualaf

Donasi Sahabat Peduli: