Jantung Sehat untuk Shakila
Terhimpun
Rp. 8,166,928
401
dari
Rp. 50,000,000

Jantung Sehat untuk Shakila

Namanya Shakila, balita berusia tiga tahun yang sejak lahir menjadi buah sabar kedua orangtuanya. Shakila di diagnosis mengidap kebocoran jantung. Ibu Shakila, Eneng Rosita, tak henti berusaha untuk kesembuhan buah hatinya.

"Kami membawa Shakila ke beberapa rumah sakit di Jambi. Untuk pengobatan lebih lanjut, dokter menyarankan agar Shakila dibawa ke RS yang lebih baik, di Palembang" ujar Ibu Eneng Rosita.

Namun dengan kondisi ekonomi keluarga Shakila yang tidak baik-baik saja, tentunya menjadi hal yang sulit. Jangankan berobat, untuk kebutuhan makan sehari-hari pun hanya mengandalkan pundi rupiah, yang dikumpulkan Ibu Eneng dari hasil berjualan makanan ringan. Suaminya tak berpenghasilan tetap, sebagai buruh yang bekerja di toko material bangunan.

Sahabat, dalam kondisi sulit di masa pandemi, ternyata semakin menghimpit bagi Shakila dan keluarganya. Balita itu pasti merasakan sakit, sewaktu-waktu degupan dalam dadanya tidak seperti manusia normal lainnya. Bukan hanya biaya pengobatan, kebutuhan Shakila seperti susu dan vitamin lain pun belum terpenuhi.

Mari hadirkan kembali senyum Shakila, membantunya sembuh dan berobat secara utuh. Agar Shakila bisa tumbuh menjadi gadis kecil yang sehat, serta nantinya bisa menebar banyak manfaat. 

Donasi Sahabat Peduli:
Shakila, Pengidap Jantung Bocor di Jambi Butuh Uluran Tangan
February 18, 2021

WA 1

WA 2