Bantu ringankan biaya pengobatan Ibu Suina
Terhimpun

Rp. 8,349,832
319

Bantu ringankan biaya pengobatan Ibu Suina

Suaina, Ibu berusia 39 tahun penderita tumor ganas stadium 4 yang merupakan warga asal Desa Olak Besar, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi berharap ada pihak yang mau membantu biaya pengobatan penyakit yang dideritanya sejak 5 tahun yang lalu.

Keluarga sudah membawa Ibu Suaina berobat baik ke Rumah Sakit maupun pengobatan tradisional. Sudah 9 kali kemo di RS Raden Mattaher Jambi namun terhenti kendala biaya.

Saat ini suami dan keluarganya sudah tidak sanggup lagi untuk membawanya ke Rumah Sakit. Karena terkendala biaya. Keluarga ibu Suina tergolong tidak mampu dan suami hanya pekerja serabutan yang penghasilan tidak menentu.

Ibu Suina pernah berobat memakai BPJS, namun semenjak BPJS nail akhirnya Ibu Suina tidak melanjutkan administrasi lagi. Pasalnya, di Jambi sudah tidak ada Rumah Sakit yang menangani penyakit ibu Suina dan harus segera di rujuk ke Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

Ibu Suina berharap ada pihak yang mau membantunya dalam pengobatan penyakit yang dideritanya. Sebab semakin hari kondisi Kesehatan Ibu Suina semkakin memprihatinkan karena tumor ganas stadium 4 yang dideritanya.

Mari kita membatu meringankan beban biaya pengobatan Ibu Suina, semoga donasi yang diberikan menjadi amal baik Bapak Ibu dan dibalas degan pahala yang berlipat.

Donasi Sahabat Peduli: