Bantu Renovasi Rumah Guru Ngaji yang Rubuh
Terhimpun
Rp. 4,694,234
390
dari
Rp. 100,000,000

Bantu Renovasi Rumah Guru Ngaji yang Rubuh

Ustadz Saepuloh adalah seorang guru ngaji yang tinggal di Kp. Babakan RT 04/04 Desa Ciherang Pondok Kecamatan Caringin Kab. Bogor, sejak tahun 1983 sampai dengan sekarang atau kurang lebih 38 tahun beliau aktif mengajar mengaji anaka anak kampung di wilayah tempat tinggalnya.

Penghasilannya yang tak seberapa membuatnya tak mampu membetulkan rumahnya yang Sebagian sudah ambruk. Tak hanya rumahnya, pondok kecil yang beliau punya sebagai tempat belajar santri pun sudah hampir roboh. 


Ustad Saepuloh hidup bersama anak anaknya di sebuah rumah yang Sebagian telah ambruk. Beliau  menjelaskan kondisi rumah semakin memburuk sejak tahun 2012. Selain karna faktor rumah yang sudah lama, kondisi cuaca seperti hujan dan angin menyebabkan rumah semakin ambruk dan roboh. 

Rumah tua Ustad Saepuloh kini hampir tak terbentuk. Dapur dan kamar mandi kini sudah bertahun tahun tidak beratap. Dindingnya pun sudah hancur.

Meski demikian, Ustadz Saepuloh tetap semangat. Beliau membina anak anak santri pengajian dan membebaskan dari biaya biaya sekolah untuk membantu santrinya yang juga dari kalangan tak mampu walaupun pak Sapuloh sendiripun dan keluarga dalam kondisi yang serba terbatas. 

Meskipun sejak lama pak Saepuloh mengabdi dan berjasa untuk masyarakat, akan tetapi beliau sampai saat ini belum mendapatkan sama sekali bantuan perbaikan untuk rumah dan pondok kecilnya

Donasi Sahabat Peduli:
Laporan Belum Diupload

WA 1

WA 2