Bantu Pembangunan Balai Adat SAD Jambi, untuk Berkegiatan Dakwah
Terhimpun
Rp. 2,408,721
392
dari
Rp. 100,000,000

Bantu Pembangunan Balai Adat SAD Jambi, untuk Berkegiatan Dakwah

Jambi - Balai Adat salah satu tempat pertemuan dan pembelajaran Al-Qur'an dan Ilmu Agama oleh Heriyadi dan Asman Hatta yang merupakan pembina Suku Anak Dalam (SAD) saat ini, membutuhkan uluran tangan donatur untuk pembangunan kembali 1 Balai Adat mengingat balai adat yang ada sudah tidak bisa digunakan.


Kabag Program DT Peduli Jambi, Ahmad Yulis mengatakan,  sebelumnya mendapat informasi tersebut dari Hatta dan  Heri, bahwa Suku Anak Dalam (SAD) sangat membutuhkan perenovasian balai adat yang baru.



"Sebelumnya ada balai ada kita yang terletak di kawasan Muaro Jambi, namun saat ini kembali membutuhkan kembali balai adat yang lainya, mengingat penyebaran SAD sangat luas,"ujar Yulis, Senin (19/4).


Sementara itu, Asman Hatta selaku pembina SAD mengatakan, saat ini kami membutuhkan Balai Adat kembali untuk kegiatan belajar mengajar SAD. Untuk lokasi di Balai Adat Lubuk Kayu Aro, Desa Pelempang, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.



"Besar harapan kami sekiranya dapat dibantu, untuk menyebarluaskan dakwah hingga ke pelosok, sehingga saudara kita yang baru muslim maupun yangs udah muslim sebelumnya khususnya SAD dapat mempunyai wadah kegiatan belajar,"harap Hatta.

Donasi Sahabat Peduli:
Laporan Belum Diupload

WA 1

WA 2