Bantu Biaya Operasi Bayi 9 Bulan yang Mengalami Kelainan Usus
Terhimpun

Rp. 21,748,642
336

Bantu Biaya Operasi Bayi 9 Bulan yang Mengalami Kelainan Usus

 

Selasa, 1 September 2020. Azzahra Susanto, bayi cantik berusia 9 bulan ini didiagnosa mengalami kelainan pada ususnya. Sebelumnya pada pekan lalu, ukuran perut Azzahra sempat membesar. Kedua orang tuanya kemudian segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk memeriksakan kondisi anaknya. Setelah di cek, pasien diminta untuk melakukan rontgen untuk mengetahui hasil lebih detailnya namun karena terkendala biaya akhirnya Zahra hanya memperoleh obat untuk meredakan rasa sakit di perutnya.

Kemudian pada Selasa (1/11) DT Peduli Bekasi memberikan bantuan kepada Zahra untuk melakukan Rontgen di Rumah Sakit Jatisampurna. Dan hasil rontgen baru keluar hari Kamis nanti. Namun dari dokter spesialis anak menyarankan agar Zahra sesegera mungkin juga ditangani oleh dokter bedah anak karena ada indikasi ada sesuatu di perutnya seperti benda atau cairan yang harus dikeluarkan.

Untuk melakukan prosedur pembedahan serta biaya perawatan, dana yang dibutuhkan mencapai Rp. 25.000.000 dan lagi-lagi harus terhambat karena keluarga belum memiliki cukup dana untuk membiayai proses tersebut.

Harapannya, semoga Azzahra lekas memperoleh diberikan kesembuhan dan kesehatan serta dilimpakan keberkahan rizki begitu pun juga untuk kedua orang tuanya. Aamiin. Mari, sahabat peduli kita bisa bantu siishkan sebagian rezeki kita untuk membantu meringankan biaya operasi Ananda Azzahra Susanto.

Donasi Sahabat Peduli:

Loading

Lihat Program Lainnya

WA 1

WA 2

Tawk.to