Bantu Aldi Aldinar Kembali Bangkit dari Penyakit Anemia Aplastik
Terhimpun

Rp. 96,532,538
325

Bantu Aldi Aldinar Kembali Bangkit dari Penyakit Anemia Aplastik

Aldi Aldinar Mahasiswa ITB 2017
-------------------------------
Aldi Aldinar didiagnosis penyakit anemia aplastik, suatu kondisi dimana sumsum tulang belakang tidak lagi bisa memproduksi darah sehingga menyebabkan penderita kekurangan trombosit dan hemoglobin. 

Kondisi ini menyebabkan para penderitanya rentan mengalami pendarahan organ dalam seperti otak, jantung dan lambung, sesak napas, infeksi, lemas, dan jika tidak ditangani dengan cepat dapat berujung kematian. Penyakit ini merupakan penyakit langka yang cukup berbahaya.

Penyakit ini sudah diderita Aldi sejak Juni 2020 ketika terjadi pendarahan hebat selama 8 jam. Saat ini, Aldi sedang dirawat di RS.  Boromeous Bandung. 

Salah satu prosedur yang bisa ditempuh untuk jalan kesembuhannya adalah melalui transplantasi sumsum tulang belakang, namun biayanya mencapai 800-900 juta, serta biaya perawatan mencapai 100-200 juta. Sayangnya, prosedur pengobatan tersebut terhambat karena terkendala biaya.

Untuk itu, mari bersama-sama memberikan semangat dengan doa semoga Aldi lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala.

Donasi Sahabat Peduli: