BANGUN HUNIAN  LAYAK  ANAK GADIS SEBATANG KARA
Terhimpun
Rp. 7,126,074
389
dari
Rp. 50,000,000

BANGUN HUNIAN LAYAK ANAK GADIS SEBATANG KARA

Siti Nuraida gadis belia berusia 16 tahun dari dua bersaudara yang beralamat di Kp Cimanggu RT 02 RW 02 Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten  Pandeglang Banten, kini tinggal sebatang kara tanpa ayah dan ibu, ibunya sudah  meninggal pada saat dia masih berusia 4 tahun, sang  ayah kemudian  menikah lagi dan pergi bersama istri barunya tanpa bertanggunggungjawab mengasuh dan menafkahinya.

Pada awalnya  dia tinggal bersama seorang kakak perempuannya yang bernama Indeh Anjanawati namun kini sang kakak   pun harus pergi mengadu nasib di Jakarta karena tuntutan ekonomi dan berprofesi menjadi seorang Office Girl (OG) demi menyambung hidupnya,  adikanya dan juga anaknya yang masih balita.  Anjawati saat ini sebagai single parent atau  seorang  janda beranak satu  karena takdir berpisah dengan suaminya.  kini Aida nama panggilan Nuraida tinggal hanya sebatang kara di rumahnya yang bilik berlantai masih tanah, tanpa kasur, tanpa MCK dan sudah hampir roboh.


Tim relawan DT Peduli Banten Bapak Muhmmad Hatta  menyambangi ke lokasi dan membenarkan kondisi tersebut “ Aida adalah anak yang tangguh walaupun dengan kondisi  yang mempritinkan dan keterbatasannya tetapi tidak menampakan keluh kesah kepada manusia.

Semoga Allah memberikan pertolongan-Nya melalui sahabat semua untuk bersama ‚Äď sama membantu adik Aida bisa memiiki hunian yang lebih baik dan layak,¬† Aamiin Yaa Robbal A`alamiin. /yusron

Donasi Sahabat Peduli:
Laporan Belum Diupload

WA 1

WA 2