CIMB Niaga Syariah dan DT Peduli Kembali Tebar Hewan Kurban Tahun Ini

CIMB Niaga Syariah melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli kembali menyalurkan hewan kurban untuk disalurkan ke pelosok negeri. Idul Adha tahun ini, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan program “OCTO Qurban” melalui OCTO Mobile. 

Melalui program ini, CIMB Niaga Syariah bekerja sama dengan sejumlah lembaga mitra penyedia sekaligus penyalur hewan kurban, salah satunya adalah DT Peduli. Pada kesempatan ini, CIMB Niaga Syariah menyalurkan enam belas ekor hewan kurban yang disalurkan ke beberapa lokasi penyaluran DT Peduli, yakni: Jakarta, Bekasi, Cirebon, dan Malang. 

Dilansir Chanelmuslim.com, Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara, menjelaskan melalui program ini CIMB Niaga Syariah mengajak masyarakat untuk berukrban secara sehat dan aman.

“Kami berharap kemudahan tersebut dapat mendorong peningkatan jumlah masyarakat yang berkurban tahun ini, sehingga dapat membantu menggerakkan perekonomian umat, khususnya bagi peternak hewan kurban dan masyarakat yang menerima manfaat daging kurban,” kata Pandji, Selasa (13/7) lalu.

Pada kesempatan yang berbeda, Penanggung Jawab Qurban Peduli Negeri (QPN) DT Peduli, Denny Rizky Setiawan, menjelaskan kerja sama penyaluran hewan kurban bersama CIMB Niaga Syariah sudah berjalan dari tahun 2014.

“Alhamdulillah, kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah sudah dari tahun 2014 hingga tahun ini berjalan dengan baik. Walaupun tahun ini tidak nasional, tetapi alhamdulillah dengan kerja sama ini kita bisa menebarkan manfaat lebih di momentum kurban ini,” kata Denny, Rabu (21/7).

Kerja sama ini pun, jelas Denny, diharapkan dapat menjadi jalan keberkahan bagi para pekurban dan kebahagiaan tersendiri bagi para penerimanya. 

“Terima kasih CIMB Niaga Syariah, mudah-mudahan menjadi berkah bagi yang berkurban dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penerima manfaat daging hewan kurban ini,” harap Denny. (Astri)