Bangun Rumah Belajar Untuk Anak-Anak dan Orang Tua

 

 

Batam—Sabtu (11/8) DT Peduli dan Diwan Baitul Hikmah (DBH) Harun Al Rasyid menghadiri peresmian rumah belajar di Pulau Bertam, Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Batam. Rumah belajar ini berfungsi untuk mempermudah anak-anak dan para orang tua untuk belajar Membaca Al Qur'an dan pelajaran agama.

“Karena minimnya pemahaman tentang agama, DBH Harun Al Rasyid bersama dengan DT peduli membangun rumah belajar yang nantinya bisa digunakan untuk anak-anak pulau dan ibu-ibu yang ingin belajar Al Qur'an juga penguatan keilmuan ajaran Agama Islam lainnya seperti aqidah tauhiid fiqih dan lain-lainnya,” jelas Nur Aisyah, Kepala Cabang DT Peduli Batam.

Alhamdulillah, bangunan rumah belajar ini sudah terbangun. Semoga semakin memberikan banyak manfaat bagi semuanya terkhusus bagi warga di Pulau Bertam

Terimakasih untuk para donatur dan semua yang terlibat dalam pembangunan ini. Semoga apa yang telah diberikan membawa keberkahan bagi bapak / Ibu dan Keluarga dan Allah menerima semua amal baiknya sebagai pemberat amal baik kita di akhirat kelak. Aamiin.