Anak-anak Ponpes Antusias Sambut Paket Berbuka Puasa dari DT Peduli Bogor dan CIMB Niaga Syariah

BOGOR-Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bogor bersama CIMB Niaga Syariah menyalurkan seratus paket nasi dan takjil untuk berbuka puasa para santri, Jumat (16/4).

Pada pekan pertama ini, paket berbuka puasa disalurkan ke Ponpes An-Nur di Jl Cimanglid, Desa Sukaresmi, Kec. Tamansari, Kab. Bogor. Di Ponpes ini, ada 120 santri yatim dan dhuafa yang tinggal di asrama khusus laki-laki.

Kabag Program DT Peduli Bogor, Abdullah menyebutkan, program Tangguh Amal kali ini DT Peduli bersama CIMB Niaga Syariah akan menyalurkan paket berbuka puasa sebanyak 4 kali selama Ramadan 1442 H. Adapun tujuannya adalah ponpes-ponpes di Bogor Raya.

“Ini merupakan pekan pertama dilaksanakan. Ke depan masih ada tiga pekan lagi dengan ponpes yang berbeda,” kata Abdullah.

Penyaluran paket berbuka puasa ini disambut antusias pihak ponpes, terutama anak-anak. Tak lupa, mereka juga mengungkapkan rasa syukurnya.

“Kami atas nama pengurus Ponpes An-Nur mengucapkan terima kasih kepada DT Peduli dan CIMB Syariah. Anak-anak sangat senang menerimanya,” ungkap asatidz Ponpes An-Nur, Nasihin. (ABD BGR/Astri)