Wardah Goes to Masjid, Berbagi Inspirasi bersama DT Peduli

Daarut Tauhiid (DT) Peduli bersama Wardah kembali melakukan kegiatan Wardah Goes to Masjid. Kamis (3/10), Wardah Goes to Masjid dilaksanakan di masjid Riyadhul Jannah.

Masjid yang terletak di Gang Ratu, Bandar Lampung ini merupakan salah satu masjid yang banyak dikunjungi mahasiswa kebidanan. Kegiatan kali ini dihadiri sekira 200 jamaah yang didominasi oleh mahasiswa Kebidanan.

Keesokan harinya, Jumat (4/10) Wardah dan DT Peduli Lampung kembali mengadakan kegiatan serupa di Masjid Jami' Al Hidayah. Masjid yang beralamat di Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini sangat sering mengadakan pengajian, khususnya pengajian para ibu.

Selain tausiyah, tim Wardah juga memberikan penjelasan terkait kosmetik yang halal digunakan untuk seorang muslimah. Tak hanya itu, Wardah juga memberikan beberapa doorprize untuk jamaah yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh ustaz dan tim wardah.

"Alhamdulillah bisa dapat banyak ilmu dan pengalaman dari apa yang disampaikan pada kegiatan malam ini," kata salah seorang jamaah, Mira. (Byan)