Kajian Thibbun Nabawi, DT Peduli Ajak Jamaah Sehat Ala Rasulullah

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Utara (Sumut) bekerja sama dengan HNI melaksanakan kajian thibbun nabawi di Masjid Al-Falah Raya.

Kelainan Jantung, DT Peduli Bantu Putri Operasi Kedua

Putri Amelia (12), gadis kecil dari SD 11 Lubuklinggau ini kini hanya bisa belajar di rumah. Kondisi fisiknya yang masih lemah dan perlu penanganan khusus membuat Putri tak bisa belajar di sekolah.Biasanya, Putri ke sekolah digendong orangtuanya.

Kaki Diamputasi, Ismail Tak Bisa Cuci Darah Sendirian

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sukabumi mengantarkan seorang pasien untuk cuci darah.

Kurangi Risiko Kabut Asap, DT Peduli Jambi Bagikan Masker

Ahad (15/9), Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi melaksanakan kegiatan tebar masker di dua titik lokasi yaitu car free day Gubernur Jambi sampai Simpang BI dan car free day Tugu Keris Siginjai.Warga yang melintas dan para pedagang di daerah tersebut

Warga Kabupaten Bandung Antusias Ikuti Pemeriksaan Mata Gratis

Daarut Tauhiid (DT) Peduli bandung bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Cicendo  kembali melakukan pemeriksaan mata gratis.

DT Peduli Kembali Gelar Layanan Kesehatan Gratis di Bandung

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bandung kembali melaksanakan layanan kesehatan serempak yaitu kesehatan umum, pemeriksaan mata dan penjaringan katarak, linik gizi, penyuluhan, dan pemasangan 33 alat bantu dengar.Bertempat di Kampung Bojongwaru RT 01 RW

DT Peduli Lampung Bantu Ringankan Beban Keluarga Hasmardi

Hasmardi adalah seorang pedangang aksesoris dan perlengkapan rumah tangga di sebuah pasar di Teluk Betung, Bandar Lampung.

Layanan Merata, DT Peduli Lakukan Pengobatan Gratis Keliling

Pengobatan gratis keliling dan layanan sosial yang diadakan Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jawa Tengah (Jateng) disambut antusias warga Dukuh Kedungdowo, Desa Campurejo, Kecamatan Boja, Kendal.

Kanker Mata Tunda Cita-cita Azhari Menjadi Dai

"Saya ingin sehat, melanjutkan pendidikan, menimba ilmu dan mewujudkan cita-cita saya untuk menjadi seorang dai," ucap Azhari Muharram kepada tim program DT Peduli yang berkunjung kerumahnya.Azhari Muharram (16) adalah siswa kelas IX MTS Ma'arif P

DT Peduli Bantu Kesembuhan Rizky, Balita Penderita TOF

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Yogyakarta memberikan bantuan pengobatan kepada Muhammad Rizky.

Pages