ODOJ Siantar dan DT Peduli Berbagi Bingkisan Lebaran

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan paket bingkisan lebaran di Parapat, Sumatera Utara. Kali ini, DT Peduli Sumut bekerja sama dengan One Day One Juz (ODOJ) Siantar memberikan bingkisan kepada para mustahik.

Bingkisan lebaran diberikan pada Jumat (31/5). Selain penyaluran bingkisan lebaran, tim ODOJ juga memberikan donasi sebesar 10 Juta Rupiah untuk Palestina, melalui DT Peduli, komunitas ODOJ mempercayakan donasinya dikelolah oleh tim DT Peduli.

Donasi tersebut merupakan donasi komitmen ketika DT Peduli sedang membuat Event di Sekolah Ulil Albab, Siantar, adapun donasi yang terhimpun untuk menggalang donasi Pembangunan Rumah Qur'an di Palestina.

"Untuk penggalangan donasi pembangunan Rumah Qur'an di Palestina, hati mereka tergerak untuk ikut berdonasi", ungkap Sani, salah seorang timsil yang bertugas di Siantar.

Bersama Mia Anastasia Panggabean, Bendahara ODOJ, donasi 10 Juta rupiah akhirnya didonasikan ke DT Peduli Sumut secara tunai.

"Kita nuat acara Penyantunan untuk Dhuafa yang bekerjasama dengan DT, setelah acara penyantunan selesai, kita memberikan Donasi 10 juta secara Cash kepada Mba Sani Perwakilan DT Peduli di Siantar". Ungkap Mia. (Kustriawan)