DT Peduli Depok Resmikan Program Gerobak UKM Tangguh

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Depok meresmikan program Gerobak UKM Tangguh. Kegiatan yang dilaksanakan di Musala Al-Falah, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok ini dihadiri langsung oleh para penerima manfaat dan tokoh masyarakat setempat.

 

Gerobak UKM Tangguh merupakan program kerja sama antara DT Peduli dengan Pegadaian Syariah Depok yang berasal dari dana kebajikan umat dan sedekah nasabah pegadaian Syariah.

 

Adapun program Gerobak UKM Tangguh merupakan program DT Peduli di bidang ekonomi dengan tujuan mendorong mustahik menjadi pelaku usaha yang tangguh dan mandiri secara finansial. Sebagai awalan, sepuluh gerobak diserahkan kepada sepuluh pedagang di wilayah Kelurahan Tugu.

 

Program diresmikan langsung oleh Ardi, Deputi Pegadaian Syariah. Dalam sambutannya, Ardi menyampaikan harapannya agar para pedagang yang diberikan bantuan gerobak bisa memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.

 

“Alhamdulillah, mudah-mudahan usaha bapak dan ibu diberikan kelancaran dan gerobaknya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

 

Mewakili DT Peduli, Dikdik Sodikin, Direktur Marketing DT Peduli berharap bantuan yang diberikan menjadi sarana semakin dekat dengan Allah SWT.

 

“Bapak ibu pedagang harus banyak bersyukur karena mendapat bantuan gerobak ini. Bapak ibu juga harus makin dekat ke Allah supaya makin dicintai Allah dan dimudahkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Dikdik. (Azs)