DT Peduli Berikan Bantuan Kursi Roda

Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lubuklinggau menyalurkan bantuan kursi roda kepada Darwis (37). Sosok ayah yang sehari-harinya sebagai tukang ojek ini kini hanya bisa terbaring lemah di ruang tamu.

 

Darwis merupakan warga Taba Koji, Lubuklinggau yang mengalami stroke tiba-tiba. Dimulai dari tangan hingga bagian kaki Darwis sudah tidak bisa digerakkan. Empat tahun terakhir, Darwis hanya menghabiskan waktu di dalam rumah. Berbagai usaha untuk mencari bantuan dilakukan oleh istri dan ibunya sampai akhirnya takdir Allah membawa istrinya ke kantor DT Peduli.

 

"Kak Darwis ini ingin sekali merasakan panasnya matahari pagi. Kami juga butuh kursi roda ini untuk mengantar bapak berobat. Karena kalau mau pakai kendaraan umum kami tidak punya biaya," kata itri Darwis, Diana.

 

Jumat (25/10), Daarut tauhiid (DT) Peduli Lubuklinggau menyalurkan bantuan kursi roda dan bantuan biaya pengobatan untuk Darwis. Ibunya Darwis, Ariyati sangat gembira dengan bantuan itu.

 

"Terima kasih pak, ini benar-benar harapan kami. Kami nggak menyangka bisa secepat ini dikabulkan," ungkap Ariyati menahan haru. (SunggelAis)