Bingkisan Lebaran untuk Mualaf, Mutia: Anak-anak Akhirnya Punya Baju Lebaran

Senin (3/5), Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sumatera Utara (Sumut) memberikan bingkisan lebaran dan santunan untuk Mutia dan ketiga anaknya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mutia merupakan mualaf yang kini sendirian membesarkan ketiga anaknya, yaitu Miftah, Fauzan, dan Fahri.

 

Suaminya pergi meninggalkan dirinya, sementara keluarga besarnya sudah tidak mau menganggapnya keluarga lagi. Kini, Mutia dan ketiga anaknya pun harus merayakan lebaran tanpa keluarga besar, sebab hanya mereka yang memeluk agama Islam.

 

Meskipun demikian, Mutia tetap bersyukur karena Allah memberikan hidayah Islam ke hatinya. Mutia berharap kelak ketiga anaknya bisa menjadi hafizh dan hafizhah yang akan menyelematkannya di akhirat.

 

"Tidak ada penyesalan sama sekali. Kakak bersyukur mendapatkan hidayah Allah. Kakak ingin anak-anak kakak bisa menjadi penghafal al-Quran, sebab itu sebaik-baik amal jariyah kakak kelak di akhirat nanti," ujar Mutia beberapa tempo lalu.

 

Ramadan tahun ini, Mutia dan ketiga anaknya mendapatkan berkah bingkisan lebaran dari DT Peduli Sumut. Tidak hanya bingkisan, ketiga anaknya juga mendapatkan santunan untuk dibelikan perlengkapan sekolah dan baju lebaran.

 

Lewat sebuah pesan singkat, Mutia mengucapkan terima kasih karena selama ini DT Peduli rutin memberikan bantuan

 

"Terima kasih sudah banyak membantu. Alhamdulillah ketiga anak saya bisa membeli baju lebaran,” ungkap Mutia (Kustriawan).